Melki Laka Lena Resmi Mundur dari Anggota DPR-RI 

 Suaraflobara.com, Kupang – Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Emanuel Melkiades Laka Lena secara resmi mengundurkan diri dari dari anggota DPR-RI.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Golongan Karya (Golkar), Emanuel Melkiades Laka Lena pada saat melakukan Sosialisasi Manfaat Program JKN-KIS kepada Ratusan Mahasiswa dan Pemuda-pemudi di Aula Kopdit Solidaritas Kupang pada Selasa, 09/07/2024.

Emanuel  Melkiades Laka Lena menyampaikan bahwa dirinya secara resmi telah mengundurkan diri sebagai anggota DPR-RI. Salah satu kader  terbaik Partai Golkar ditugaskan DPP  Partai Golongan Karya (Golkar) untuk maju calon Gubernur NTT Tahun 2024.

“Saya mendapat tugas dari Partai Golkar untuk maju Gubernur NTT. Ini sebuah kepercayaan dan tentu siap menjalankan dengan mengoptimalkan potensi yang ada untuk mensukseskan  pemilihan  Gubernur pada  27 November mendatang” ujarnya.

Ketua DPD Golkar NTT itu, menerangkan bahwa, partai Golkar telah memutuskan untuk dirinya maju calon Gubernur dan tentu sudah melalui kajian yang matang serta berbasis data dengan tujuan mendekatkan pelayanan bagi masyarakat.

Ketika dipercayakan sebagai anggota DPR-RI, kata Wakil Ketua Komisi IX, itu sudah saya lakukan banyak hal bagi masyarakat NTT. Dan untuk menjawab amanah partai serta kerinduan masyarakat terhadap perubahan di masa yang akan datang saya siap maju Gubernur.

“Bersama kita bisa melakukan hal dan salah satu poin penting yang harus diperhatikan yakni membangun kerja sama yang efektif dan menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan yang  sudah diwariskan sebelumya” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat NTT yang dengan caranya masing-masing memberikan dukungan pada 14 Februari 2024 dan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI untuk periode kedua.Selain itu, saya juga mohon dukungan dan doa untuk maju  calon Gubernur NTT.

Perlu diketahui dalam acara tersebut turut hadir panduan suara San Jose Choir Kupang, Paduan Suara Mahasiswa Sendratasik Universitas Katolik Widya Mandira, toko pemuda GMIT Laheroi Tofa dan Jaringan Media Saiber Indonesia Kupang. (Melki)

Komentar Anda?