Jeriko Antar Anak Lanjut Kuliah di Amerika Seusai Sertijab Walikota Kupang

  • Bagikan

Kota Kupang, Suara Flobamora.Com – Jefri Riwu Kore alias Jeriko (Mantan Walikota Kupang, red) memanfaatkan waktu luang seusai serah terima jabatan Walikota Kupang ke penjabat Walikota Kupang, George M Hadjoh, SH pada Senin (22/08/2022) dengan berangkat menuju Daytona Florida, Amerika Serikat mengantar putra bungsunya, Herison Riwu Kore melanjutkan studi (kuliah, red) di Embry-Riddle Aeronautical University.

Hal ini disampaikan Jeriko kepada wartawan saat ditemui di Bandar Udara (Bandara) Eltari Kupang pada Selasa (23/08/2022).

“Kebetulan sudah selesai sertijab dan saya tidak lagi menjabat, sehingga bisa punya waktu luang untuk mengantarkan anak lanjut sekolah setelah liburan,” ujarnya.

Jeriko menjelaskan, bahwa waktu-waktu luang saat ini (setelah dirinya tidak lagi menjabat Walikota, red) akan dipakai untuk mengurus keluarga, bisnis dan beberapa kegiatan sosial lainnya. Sebab selama menjadi Walikota Kupang, waktu untuk keluarga sangat sedikit sehingga tidak bisa mendampingi anaknya dalam melanjutkan studi.

Baca Juga :  9.000 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Capai 100 Ribu KTP
  • Bagikan