9.000 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Capai 100 Ribu KTP

  • Bagikan

Kota Kupang, Suara Flobamora.Com – Relawan Teman Jeriko kembali merilis progres pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar maju kembali menjadi calon Walikota Kupang melalui jalur independen tahun 2024.

Informasi ini disampaikan Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo, Kamis (18/8/22), menurutnya jumlah KTP yang berhasil dihimpun oleh Relawan Teman Jeriko menembus angka 91.275 KTP atau kurang lebih bertambah 3 ribu KTP dibanding kondisi selasa 09 Agustus 2022 pada minggu yang lalu.

Dengan pencapaian itu, kata Yan, hanya diperlukan sekitar 9 ribu KTP lagi yang perlu dikumpulkan Relawan Teman Jeriko untuk mencapai total 100 :ribu KTP

“Hal Ini sesuai dengan doa dan perjuangan kawan-kawan Relawan Teman Jeriko untuk mempersembahkan 100 ribu KTP bagi Pencalonan Bapak Jeriko melalui jalur perseorangan atau independen,” ujar mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini.

Menurutnya, pihaknya mengalami kesulitan karena adanya pendobelan pemberian dukungan KTP oleh warga.  “Kami harus jujur akui bahwa saat ini makin sulit mendapatkan dukungan KTP untuk Jeriko. Tapi bukan karena warga tidak mau memberikan KTP namun faktanya kami selalu mendapatkan KTP yang diberikan warga ternyata sudah pernah diberikan sebelumnya. Sehingga waktu di entri maka sistem aplikasi warnanya merah alias ditolak,” beber Yan.

Baca Juga :  Dukungan Untuk Jeriko Terus Melejit, 7.000 KTP Lagi Bakal Tembus 100 Ribu
  • Bagikan